Sabtu, 02 Maret 2013

Mulai Serius dan Semakin Serius

SMangat pagi readers :D

iih judulnya, serius apa niih? hihi :P

Ya jelas dong ya, serius di bisnis ORIFLAME :D


Setelah sadar kalo bisnis ini tuh bener bener bisnis beneran (nah?!), ya aku memang mulai serius dan semakin serius.
Sekarang aku ga peduli orang orang mau bilang apa, orang orang yang cuma bisa berkomentar dan menganggap aku remeh :)
Aku hanya menatap kedepan, berjalan bersama orang orang yang punya tujuan yang sama.


Memang, sukses itu bukan cuma dari bisnis ini aja, itu sih terserah mereka mau pilih cara mana, tapi aku? entah yaa udah kelewat cinta sih sama Oriflame dan aku juga yakin suatu saat nanti aku akan bisa buktikan sama mereka yang meremehkan aku sekarang, emangnya kalo udah sukses siapa juga yang mau ngeremehin? hehe :D
Sesuatu yang besar memang berasal dari yang kecil. Mau pake cara instan? ih GAMAU! ga ngedidik! mau makan mie instan aja mesti direbus dulu kan? :P


Karna aku bener bener ngerasa kalo di Oriflame itu bukan hanya sekedar materi yang aku dapet, tapi kekeluargaan, persahabatan, pelajaran hidup aku dapet semua disini! Susah senang kita laluin sama sama, ini kan baru yang bisa dibilang sahabat? And that's the reason why i still in Oriflame :D

Serius di bisnis ini tuh emang sama sekali GA ADA RUGI-RUGINYA!
secaraaaaaa gitu yaaa, joinnya murah bangeeeettt, keuntungannya banyaaak, ditambaaah Oriflame itu sukaa banget kasih hadiah-hadiah cantik segambreeeng, aaaak itu mah udah lebih dari modal join deh! :P
Orang orang yang berhasil di bisnis ini pun awalnya sama, join sama, senjatanya sama (katalog), yang ngebedain ya cuma TUJUAN, SEMANGAT dan ACTIONnya aja! :P
Makanyaaa aku mau seriusin!
Bismillah, bulan maret Manager 15%! aamiiinnn :D

Untuk temen temen yang mau ikutan bisnis Oriflame bareng NLC (sama aku juga tentunya, hehe :D)

Caranya?
klik http://muda-sukses.tk and lets JOIN THE CLUB!
BURUAAANNNN!!
MANFAATKAN INI SEMUA!
SEMUA BERASAL DARI RP 49.900 PADA BULAN INI!!!!

MUDA DAN SUKSES? WHY NOT??!!!


                       Best Regards,


                  Nurul Fajriah
Consultant 9% Of Oriflame Indonesia 

More Info?
089650038739 (Text Only)
Pin BB 29742387

Tidak ada komentar:

Posting Komentar