Rabu, 27 Februari 2013

Oriflame, Is My Way :)

SMangat pagi readers :D

Malem malem gini setelah selesai eTraining bareng NLC belum ngantuk, iseng iseng aja ngotak ngatik blog, hehe :D

Kalo ada yang nanya "Ih Nurul, lo kok kayak orang gila sih. Apasih gitu ih promosi promosi mulu, emang lo dapet apa?"
hihi ini orang tuh sebenernya ga suka atau kepo ya pengen tau tentang bisnisku yang keren ini? hehe :P

Hmm kenapa ya? mungkin karna aku ngerasa kalo bisnisku ini KEREN dan LUAR BIASA, jadi gateell banget rasanya kalo ga sharing sama temen temen :P
Di Oriflame itu bukan cuma sekedar materi yang aku dapet, tapi kekeluargaan, persahabatan, wah masih banyak lagi hal positif yang aku dapet. Sempet nyesel sih kenapa dulu ga serius ngejalaninnya, yaaa namanya juga penyesalan, selalu dateng belakangan. Tapi yaudah, setelah nyesel ga mau lagi doong nyesel untuk yang kedua kalinyaa? ENGGAAAA!! :P

Aku ngeliat peluang yang besaaar banget di Oriflame, padahal ini bisnis bisa dibilang bisnis SUPER MURAH, dan sekarang juga udah GO ONLINE bareng NLC, udah semakin mudah ngejalaninnya. Rutinitasku yang membosankan (kerja) itu ga jadi penghalang buat aku ngejalanin bisnis ini, ada kemauan pasti ada jalan ;)

Berada di Oriflame dan NLC merupakan kebanggaan tersendiri buat aku, karna aku ngerasa banggaaaaa banget jadi bagian dari mereka, duh susah sih kalo udah cinta :P

Naah gausah malu malu deeh buat gabung sama NLC tentunya bareng aku :P
Segini dulu deeh sharingnyaa, aku masih 'kebakaran' semangat nih gara gara E-Training tadi, hehehe :D


More Info?
089650038739/Pin BB 29742387 ;)
LET'S JOIN WITH US!
GO SM! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar