Senin, 26 Desember 2011

Hello World!!

Ini blog kedua gue, blog yang pertama udah ga bisa dipake gara gara lupa email & password.
Nama gue Nurul Fajriah, temen temen sih biasanya manggil gue nurul, uyung, unuy, enep, dsb. Gue pernah sekolah di SDN Sukamaju 6, SMPN 4 Depok dan SMKN 1 Cibinong. Semua itu ninggalin kenangan manis yang ga akan pernah bisa gue lupain. Gue punya bestfriend sejak SMP ada cici, asiah, khansa, widya, erinda, riri, ina, tapi sekarang udah ga pernah ketemu mereka lagiii, kangeen banget (u,u). Kalo di SMK itu lebih banyak lagi kenangannya, semua itu ga akan pernah gue temuin lagi dimana pun. Gue itu salah satu penghuni RPL2 Society, kelas yang serba rusuh, kompak, yaah sedih, senang, susah udah kita laluin sama sama, pokoknya mereka itu ga akan pernah tergantikan oleh siapapun. Gue juga juga ikut salah satu ekstrakulikuler di sekolah gue, gue salah satu anggota PASKASUCI (Pasukan Pengibar Bendera SMKN 1 Cibinong). Di paskibra gue dapet banyak ilmu, banyak temen, semuanya udah kayak saudara. Disana itu kebersamaan, kekompakan, gotong royong, kepemimpinan, rasa cinta tanah air sangat diutamakan dan semoga semua ilmu yang udah gue dapat bisa gue terapin di kehidupan gue sehari hari, aamin :)
yaa that's little of my life, i love it :) :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar